Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

on Friday, November 7, 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - Di zaman yang sedewasa ini kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya alat transportasi sebut saja mobil dan Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif.artikel ini sengaja saya buat setelah saya membaca sebuah buletin dari teman saya,setelah membaca isi dari buletin tersebut saya merasa tertarik dengan mobil satu ini,dengan harga yang terjangkau serta keamanan dan kenyamanan yang disajikan serupa.

Mobil Proton, pertama kali membaca dan mendengar nama tersebut bagi saya masih terasa asing mungkin juga menurut pembaca sekalian atau mungkin juga sudah terdengar familiar.jika ada yang bertanya dari manakah mobil ini?,tentu saya akan menjawab.mobil ini sejatinya berasal dari negara tetangga malaysia tepatnya berada di shah alam dan mulai diperkenalkan dan diedarkan di indonesia tepatnya pada tahun 2002, begitulah sejarah singkatnya tentang Mobil proton.

Sedikit saya akan mengulas review mobil proton indonesia terbaik.mengapa memilih mobil proton?,sejatinya mobil satu ini adalah mobil berkualitas sejajar dengan mobil mobil pabrikan jepang dan mobil ini mengusung kenyamanan dan keamanan pengendara,tidak semata mata dibuat hanya dari segi penampilan saja,mobil proton ini sudah mempunyai banyak model dan tipe yang menarik salah satunya adalah Proton Neo R3.
.
Proton Neo R3 mobil yang memang diciptakan khusus dengan cita rasa Sport.Bahkan kualitas mesin dan kemampuannya Neo R3 tidak kalah dengan produk mobil rally Jepang serta Eropa. Modifikasi besar-besaran ada pada desain interior dan eksterior mobil ini, untuk kapasitas mesin masih mengusung mesin standar hanya menambahkan sedikit untuk meningkatkan performa lari mobil sport.


Spesifikasi Proton Neo R3


Fitur Lainnya

Proton Neo R3 telah dibekali dengan fitur keselamatan dan keamanan terbaik dengan hadirnya immobilizer system, central door lock, reverse sensors, front & rear power window, electric remote side mirror, alarm dan keyless remote entry, dan jok pengemudi yang bisa diubah ketinggiannya. Mobil ini juga sudah dibekali dengan ABS dan dual SRS airbags sekaligus sabuk pengaman..Untuk transmisi AMT,manual serta matic tinggal mana yang kita sukai.serta mobil ini termasuk irit BBM dan harga yang lebih murah namun tidak kalah kualitas dari pabrikan jepang.

Mungkin hanya sebatas ini saja yang bisa saya sampaikan mengenai Review Mobil Proton Indonesia Terbaik jika kurang jelas bisa langsung kunjungi Website resm Www.Proton-Edar.Co.Id sekian dari saya terimakasih sudah berkunjung.

http://sociti.blogspot.com/2014/10/mobilprotonindonesia.html
thumbnail Title: Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Published: 2014-11-07T11:26:00+07:00
Posted by: Unknown
Rating: 5
Reviewer: 100 Reviews

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Senyum Menambah Kesehatan! All Rights Reserved
Powered by Blogger